Tukang Ojek Pangkalan

Malem gaessss… kebetulan saat ini di tempat saya sedang malam hari. Sabtu malam lagi. Paham kan… hehehe….

<!–more–>

Tukang ojek, setahu saya adalah salah satu jasa angkutan transportasi darat (standar amat sih bahasanya hehehehe) yang sudah menasional soalnya kalau mendunia kan saya belum observasi ke seluruh dunia.

Singkat aja ya gaes…. kebetulan proyek di jakarta tempat saya bekerja di depannya ada pangkalan ojek. Nah… saya tertuju pada sebuah semacam poster yang ada di pangkalan ojek tersebut.

Salah satu pangkalan ojek di daerah Jakarta

Menurut kalian gimana gaes ? Kreatif bukan? Yahhh.. namanya juga jakarta, kencing aja bayar. 

Okehhhh…. sekian dulu dari saya. Mau lanjut lembur hehehhe…..

About tulusmaholtra

apapun karyamu... tampilkan !!!!
This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

