Category Archives: sosial

Yang Jualan Di Facebook Semangat Ya !!!

Hallo gaes…  Sebel gak lihat beranda Pesbuk (Facebook) penuh dengan orang jualan ? Kalau saya sih tergantung suasana hati, berapa sisa batang rokok, sisa kuota internet dan indikator batre saat sedang membuka beranda Pesbuk. Kalau semua faktor diatas dalam keadaan … Continue reading

Posted in olshop, opini, sosial | Tagged , | Leave a comment

Saran Buat Facebooker Yang Hobi Sering Update Status

Salam Kuli Bangunan ! Pesbuk (Facebook). Pesbuk Tentunya sudah familiar di telinga kita semua. Bahkan ada yang punya akun pesbuk lebih dari satu. Entah untuk kepoin mantan atau mengintip status orang lain yang telah memblokir kita entah karena ada masalah … Continue reading

Posted in Kehidupan, kuli bangunan, opini, Sahabat, sosial | Tagged , , | Leave a comment

Mother Jaman Now

Kalimat mother jaman now saya dapat dari Karyn peserta Stand Up Comedy Academy Indosiar yang berasal dari Medan dan dia baru berusia 10 tahun. Saya mengapresiasi Karyn karena di usianya yang baru 10 tahun dia sudah pandai Stand Up dan … Continue reading

Posted in Kehidupan, kuli bangunan, opini, sosial | Tagged , , , , , , , | Leave a comment

Saya & Photography

Seni yang satu ini saya sangat menyukainya selain musik dan seni lainnya. Dan sayapun tidak menyangka bisa memegang kamera DSLR meski statusnya bukan milik saya sendiri tapi milik adik ipar saya. Awalnya adik saya ini membeli kamera DSLR dalam rangka … Continue reading

Posted in opini, Photography, Proyek Bangunan, sosial | Tagged , , , , , | Leave a comment

Demam Film Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan. Walaupun saya belum menonton film ini, tapi saya sudah melihat banyak sekali reaksi dari masyarakat Indonesia khususnya para netizen. Salah satunya dalam bentuk meme. Ada yang pengabdi mantan, pengabdi sasetan dll. Nah… saya juga gak mau ketinggalan … Continue reading

Posted in Kehidupan, opini, Proyek Bangunan, sosial | Tagged , , , | Leave a comment

Tanggal Merah Yang Menjadi Kambing Hitam

Salam Kuli Bangunan !!! Alangkah bahagianya kalau gaji kita di bayarkan sesuai dengan perjanjian yang telah di sepakati. Ya tentu saja di sepakati oleh kita sebagai kuli dan boss sebagai atasan yang membayar kita. Atau di sepakati oleh kita dan … Continue reading

Posted in opini, Proyek Bangunan, sosial | Tagged , , , , , , | Leave a comment

Puisi Kuli Bangunan

Puisi Kuli Bangunan. Mungkin kalau saya jadi guru,saya juga akan puisi tentang guru. Bukan itu sih intinya. Kalau seperti itu kesannya kayak gimanaaa gitu. Ya bikin  karya itu ngalir aja. Puisi inipun spontan tercipta, bukan karena kuli bangunannya. Jadi waktu … Continue reading

Posted in Kehidupan, opini, Proyek Bangunan, sosial | Leave a comment