Category Archives: Tak Berkategori

Jodohku Terhalang “NGALOR NGETAN”

Namaku Eng. Suku Jawa. Muslim. Umurku sekitar 30 tahun (lebih sih kayaknya). Pekerjaan Serabutan. Aku seorang pria pekerja keras yang di jaman serba canggih ini, aku tidak malu melakukan pekerjaan apapun di kampungku. Dan satu hal lagi, “aku sangat menyanyangi … Continue reading

Posted in Tak Berkategori | Leave a comment

Tonton “LUCU….RERE – KABEH BODHO…SING PINTER ANGON WEDHUSSS…!!!” di YouTube¬†https://youtu.be/gaTw2rOQ94Q

Anak kecil adalah makhluk yang lucu. Apalagi kalau ada anak kecil yang tumbuh dewasa sebelum saatnya. Jadi anehkan kalau ada anak kecil yang mematahkan analogi orang dewasa. Rasanya jadi blunder bagi kita orang dewasa bila ada anak kecil yang membalik … Continue reading

Posted in Tak Berkategori | Leave a comment

Tips Agar Tidak Kudet & Tetap Update

Halooo… Selama ini terkadang kita di bingungkan oleh istilah-istilah baru yang sering muncul. Entah di media elektronik ataupun di media cetak. Di sosial media apalagi.

Posted in Tak Berkategori | Tagged , , | Leave a comment

Keresahan Dalam Pekerjaan

Halo… jumpa lagi dengan saya, penulis yang tidak pernah tersistem hehehe… Langsung saja, kita bahas tentang pekerjaan aja kali yak…

Posted in Tak Berkategori | Leave a comment

Tukang Ojek Pangkalan

Malem gaessss… kebetulan saat ini di tempat saya sedang malam hari. Sabtu malam lagi. Paham kan… hehehe…. <!–more–> Tukang ojek, setahu saya adalah salah satu jasa angkutan transportasi darat (standar amat sih bahasanya hehehehe) yang sudah menasional soalnya kalau mendunia … Continue reading

Posted in Tak Berkategori | Leave a comment

Hidup Saya Banyak Masalah Bukan Karena Masalah Saya Sendiri Tapi Karena Masalah Orang Lain

Satu kata, ‘Kehidupan’ adalah jawaban yang sederhana dari saya terhadap semua pertanyaan pada saat suasana hati sedang kacau seperti pada saat saya lagi banyak masalah. Satu kata inipun tanpa sengaja saya dapatkan dari teman seperjuangan saya. Tapi saya lupa siapa … Continue reading

Posted in Tak Berkategori | Leave a comment

Hidup Saya Yang Semrawut Atau Anda Yang Gagal Paham

Pagi gaesss… ini tanggal 15 Februari Tahun 2017, sudah nyoblos belum? Jangan lupa pilih pilihanmu sesuai hati nurani dan Logika tentu saja. Jangan sampai milih pasangan calon idolamu tapi nyobolosnya pake linggis, gak logis kan. Kalau saya pribadi sih Golput … Continue reading

Posted in Tak Berkategori | Leave a comment